Safari Ramadan ke Enggal Walikota Ajak Masyarakat Baca Al-Quran

Kotaku234 Dilihat
Safari Ramadan ke Enggal Walikota Ajak Masyarakat Baca Al-Quran

Bandar Lampung : Walikota Bandarlampung, Herman HN kembali melakukan Safari Ramadhan. Kali ini Safari Ramadhan dilaksanakan di Masjid Taufiqqurohma, Jalan KH Mas Mansyur, Kecamatan Enggal, pada Jumat (10/5).

Dalam sambutannya, Herman HN mengajak para jamaah Masjid Taufiqurrahman untuk terus membaca ayat suci Al-quran agar segala kegiatan diperlancar dan diberikan keamanan serta ketentraman.

“Jangan ketika kita susah, baru membaca ayat suci Al quran. Dari sekarang, ketika kita diberi kesehatan di baca terus supaya kesehatan kita di jaga oleh Allah SWT,” kata dia.

Karenanya, ia pun menganjur untuk terus membiasakan membaca al quran baik di bulan suci Ramadhan, maupun setelahnya.

Walikota dua periode ini, menambahkan, Pemerintah Kota akan terus berupaya untuk meningkatkan iman dan taqwa dengan memberikan honor kepada setiap guru ngaji agar bisa mecetak para dai muda di kota Bandar Lampung.

“Ada 4000 guru ngaji yang kita bayar setiap bulannya. Tapi semua untuk perkembangan agama islam mencetak para generasi muda yang mencintai islam”

Dengan adanya upaya peningkatan iman dan taqwa dengan memakmurkan para pengajar agama islam adalah untuk menjauhkan generasi muda kota balam untuk memerangi narkoba. Karena, salah satu perusak generasi muda Indonesia.

Enj/Putra

Komentar