Ini Cara Siswa SMA N 1 Kalianda Rayakan Kelulusan

Lampung Selatan413 Dilihat
Siswa Lulusan SMA N 1 Kalianda Berbagi Takjil di Area STAI Yasba

Lampung Selatan: Siswa-siswi SMA Negeri 1 Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menggelar acara syukuran dengan bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa, Selasa (14/05/2019).

Makanan untuk berbuka puasa, yakni berupa roti dan minuman dibagikan secara gratis pada warga, terutama pengendara kendaraan yang melintas di jalan raya, tepatnya di Lampu merah depan Kampus Stai Yasba.

Salah seorang siswa, (Jimi) mengatakan, pembagian takjil untuk berbuka puasa tersebut, dilakukan sebagai bentuk rasa bersyukur kepada Allah, Karna telah lulus dari bangku SMA.

“Kita mengadakan kegiatan ini, yaitu sebagai rasa syukur kita, karena selama tiga tahun belajar di SMA 1 kalianda ini, kami Bisa membuat orang tua bangga, dengan Hasil ke LULUSAN kami,” Ujarnya.

Masih di tempat yang sama, Jimi. juga Memaparkan Dengan di adakannya Berbagi takjil seperti ini, Agar kedepannya untuk para Pelajar khususnya di lampung selatan untuk bisa Memanfaatkan hal yang positif dalam Ke LULUSAN,

“Selama ini ke Lulusan sekolah identik dengan konvoi dan acara coret coretan, hingga membuat pengendara lainnya merasa terganggu,”tutupnya

Dendi Hidayat

Komentar