Ketua Pemuda Pancasila Lampura Ajak Warga Jaga Persatuan Usai Pemilu

Lampung Utara172 Dilihat
Ketua Pemuda Pancasila Lampura ,Sailun

Lampung Utara : Meski tahapan pleno tingkat Kabupaten Lampung Utara sudah selesai dan sedang berlangsung pleno di KPU pusat. Penyelenggaraan tahapan pemilu di Kabupaten Lampung Utara tergolong sukses dan berjalan sangat transparan, jujur, adil dan demokratis.

Ketua Pemuda Pancasila Lampung Utara, Sailun menghimbau kepada masyarakat Lampung Utara untuk menahan diri, tidak terprovokasi dengan isu-isu yang ada dan dapat menjaga toleransi antar masyarakat dan kerukunan umat beragama sehingga dapat menciptakan kesatuan dan persatuan Bhineka Tunggal Ika.

“Saya mewakili masyarkat Lampung Utara mengucapkan terimakasih kepada semua pihak khususnya TNI Polri yang telah mengamankan tahapan-tahapan pemilu sehingga pemilu dapat berjalan aman, damai dan sejuk,” Kamis (16/05/19).

Di samping itu, Sailun menghimbau agar masyarakat tetap tenang dan tidak terpropokasi menunggu hasil perihitungan dan pengumuman dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat.

“Dalam hal ini KPU sedang menghitung hasil akhir penghitungan suara, siapapun itu yang terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden itulah putra terbaik bangsa ,”Demikian Sailun.

Basri Yadi 

Komentar