Bupati Winarti Bersama Forkopinda Gelar Safari Ramadhan

Bupati Winarti Bersama Forkopinda Gelar Safari Ramadhan

Tulang Bawang : Rombongan Tim 1 Safari Ramadhan Pemkab Tulang Bawang yang dipimpin langsung Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE., MH, mengunjungi Kampung Bawang Sakti Jaya Kecamatan Banjar Baru, Kamis (23/05/19).

Pada kesempatan ini, Muhammad, salah satu tokoh masyarakat yang juga tokoh agama di Kecamatan setempat, mengatakan bahwa dirinya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas berkah hari ini di Masjid Nurul Al-Falah, karena Bupati Winarti dapat berkunjung dan bersilaturahmi bersama masyarakat dan memberikan bantuan secara langsung.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Ibu Bupati yang telah memberikan berbagai macam bantuan, diantaranya seperti pembangunan Masjid, bantuan fakir miskin, bantuan anak yatim dan beras kepada kami,” ujar Muhammad.

Bupati Winarti Bersama Forkopinda Gelar Safari Ramadhan

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati mengajak bersama-sama menjadikan bulan ramadhan penuh berkah ini sebagai bulan yang baik buat semua masyarakat Tulang Bawang.

“Saya berharap kepada Ibu-ibu khususnya masyarakat Bawang Sakti Jaya, dapat melakukan ibadah yang baik, seperti bersedekah dan teruslah berdzikir, sehingga kita dapat selalu diberikan hidayah dari Allah SWT, agar kita dimudahkan segala urusan baik di dunia maupun diakhirat kelak,” pesan Bunda winarti, sapaan akrab Bupati perempuan pertama di Kabupaten Tulang Bawang.

Selain itu, Bupati juga menerangkan, bahwa terkait bantuan yang diberikan kepada masyarakat merupakan bentuk nyata realisasi 25 program pro-rakyat yang sudah dibentuk oleh Winarti-Hendriwansyah, sehingga diharapkan kepada masyarakat agar dapat dimanfaatkan dan dapat digunakan dengan baik.

Hadir dalam acara tersebut, Unsur Forkompimda Plus Kabupaten Tulangbawang, para Pejabat dilingkup Pemkab Tulangbawang dan para Tokoh Ulama serta masyarakat.

Advetorial

Komentar