Pengajian Ramadan Resmi Ditutup, Ini Pesan Djohan Untuk Masyarakat

Metro123 Dilihat
Pengajian Ramadan Resmi Ditutup, Ini Pesan Djohan Untuk Masyarakat

Kota Metro : Pemerintah Kota Metro Melakukan Penutupan Pengajian di Bulan Suci Ramadhan 1440 H Sekaligus Penyerahan Bingkisan Kepada Warga, Selasa (28/05/2019).

Dalam laporannya ketua panitia Siti Aisyah Djohan menyampaikan bahwa, pengajian yang berlangsung di Masjid Taqwa Kota Metro ini merupakan penutupan sekaligus penyerahan bingkisan kepada 1363 warga dari 22 kelurahan, baik kaum duafa dan petugas kebersihan Kota Metro.

Selain itu, kegiatan yang merupakan program kerja PKK Kota Metro, Dharma Wanita Persatuan Kota Metro, Majelis Taklim Kota Metro ini bertema “Merajut Kebersamaan di Tengah Indahnya Ramadhan”.

Pada kesempatannya, Wakil Walikota Metro Djohan mengapresiasi kegiatan ini, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua. Selain itu, kegiatan ini pun dapat meningkatkan syiar islam, menambah pengetahuan, dan memperdalam kajian Islam.

“Saya mengharapkan dukungan dan masukan agar proses pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan kepada masyarakat di Kota Metro dapat kita wujudkan,” ucapnya.

Richard

Komentar