Sekdakab dan Kadiskominfo Lampura Pantau Rest Area

Lampung Utara111 Dilihat
Sekdakab dan Kadiskominfi Lampura Pantau Rest Area

Lampung Utara : Pemerintah Kabupaten Lampung Utara melalui pj. Sekdakab H. Sopyan, didampingi kadis Kominfo Lampura Sanny Lumi,kepala BKKBN Sutikno,Plt,kadis Perkim melakukan pengecekan rest Area Arus mudik lebaran Idul Fitri 1440 Hijrah di Islamic center kabupaten setempat. Minggu malam (2/6/2019).

Memasuki puncak arus mudik pos pos yang di siagakan untuk memberikan pelayanan serta pengamanan terhadap pemudik yang melintas di kabupaten Lampung utara dan telah diaktifkan sejak Rabu lalu.

Terpantau puncak arus mudik kepadatan kendaraan pemudik terlihat lancar, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara melalui Sekdakab H. Sopyan mengatakan jika pihaknya memastikan kesiapan petugas di pos dalam melaksanakan pelayanan serta pengamanan arus mudik hingga arus balik lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah.

” Iya semua petugas yang terlibat dan juga kelengkapan alat yang dibutuhkan dalam bertugas dilakukan pengecekan guna memberikan kenyamanan bagi para pemudik yang melintas di kabupaten ini,” kata pj. Sekda Sopyan

Lebih lanjut sekda, mengatakan pengecekan tersebut sekaligus memastikan langsung kondisi pantauan dilapangan arus lalu lintas yang terjadi di sejumlah titik ruas jalan.

“Personel sat Pol PP dan Polisi di tempatkan di posko yang ada, juga dibantu oleh TNI, Dishub, PMI dan juga tim medis,” pungkasnya.

Basri Yadi

Komentar