Upacara Tandai Kabinet Lampung Berjaya Mulai Bekerja

Nasional154 Dilihat
Upacara Tandai Kabinet Lampung Berjaya Mulai Bekerja

Bandar Lampung : Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim (Arinal – Nunik) mulai menjalankan Kabinet Lampung Berjaya. Itu diawali dengan upacara besar yang dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Lapangan Korpri Kompleks Kantor Gubernur Lampung, Seni. (17/6) pagi.

“Suatu kebahagiaan bagi saya dan Ibu Nunik, karena pada hari ini dapat berkumpul kembali bersama ASN di lingkungan Pemprov Lampung yang sekaligus memulai masa kerja kami sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung masa bhakti 2019-2024. Semoga kerjasama kita dimasa yang akan datang dapat memberikan hasil terbaik bagi seluruh masyarakat Lampung,” ungkap Gubernur Arinal saat memberikan amanat pada pelaksanaan upacara.

Dalam memimpin Lampung lima tahun ke depan ,Gubernur Arinal memiliki visi ‘Rakyat Lampung Berjaya,” yang dijabarkan ke dalam 6 misi, secara keseluruhan visi dan misi tersebut telah dirinci menjadi 33 janji kerja yang akan diwujudkan dalam masa kerja lima tahun kedepan, jelas Arinal.

Untuk itu, Gubernur meminta seluruh ASN untuk mempelajari visi dan misi kerja tersebut untuk menyiapkan rencana serta langkah-langkah guna mengimplementasikannya.

Arinal juga meminta agar ASN dapat mempertahankan integritas, loyalitas dan komitmennya terhadap tugasnya.

Upacara bendera ditutup dengan pemotongan tumpeng dalam rangka HUT Gubernur Arinal yang Ke 63, dan dilanjutkan dengan acara makan tumpeng bersama pegawai dilingkungan Pemprov Lampung.

Red/Rls

Komentar