Wagub Nunik Ajak Warga NU Kompak Bangun Lampung

Saburai169 Dilihat
Wagub Nunik ajak Warga NU Kompak Bangun Lampung

Lampung Selatan : Chusnunia Chalim alias Nunik menyebutkan dirinya tak bisa lepas dari warga Nahdlatul Ulama (NU). Diakuinya, jabatan Bupati Lampung Timur, dan kini Wakil Gubernur Lampung yang disandangnya, buah merupakan perjuangan bersama NU.

Karena itu, saat pelantikan Pengurus Cabang NU Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (27/6), Nunik berharap kader NU dapat bermanfaat dan bergandengan tangan dengan Pemprov Lampung membangun Bumi Ruwa Jurai.

“Saya sebagai wakil gubernur dan kader NU harus bermafaat untuk perjuangan kita. Agar bisa bermanfaat, saya tidak bisa sendiri, harus bergandeng tangan bersama seluruh kader NU untuk membangun Lampung. Pemprov Lampung siap bekerja memikirkan kepentingan masyarakat Lampung,” ujar Wagub.

Chusnunia mengatakan NU merupakan bagian yang tidak bisa terlepas dari peran hidupnya. Dan menjadi keluarga besar NU membawa berkah tersendiri bagi pribadi dan keluarganya.

“Saya merasa beruntung lahir dari keluarga NU, kakek nenek, orang tua saya, itu berkahnya sampai anak cucu hingga ke bawah. Insya Allah jika berkorban di jalan Allah, berkorban dijalan kebaikan, berkorban diperjuangan bersama-sama keluarga besar NU, insya Allah bukan hanya diri sendiri, keluarga dan semuanya akan sampai keberkahan,” ujarnya.

Nunik menuturkan, akan terus menjaga nama baik keluarga besar NU dengan cara berkerja sungguh-sungguh untuk menyejahterakan masyarakat Lampung.
“Jadi selalu diingat juga oleh seluruh kader NU yang menjabat dipemerintahan dan menjadi wakil rakyat, untuk terus menjaga marwah dan martabat keluarga NU, jangan sampai tergoda korupsi. Kursi itu untuk memperjuangkan aspirasi warga NU, jangan sampai terlena dengan kekuasaan dan jangan sampai macam-macam,” katanya.

Karenanya, Nunik juga meminta doa dan dukungan agar mampu menjalani tugas dengan amanah serta membawa keberkahan kepada Provinsi Lampung.
“Mohon doanya untuk saya dan seluruh kader NU yang terpilih sebagai wakil rakyat, semoga diberikan kemampuan, kekuatan dan istiqomah serta selamat dunia akhirat,” pungkasnya.

Hms/Red

Komentar