Komisi I DPRD Metro Soroti Penemuan Jenazah Bayi di Mal

Metro176 Dilihat
Komisi I DPRD Metro Soroti Penemuan Jenazah Bayi di Mal

Kota Metro : Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Metro, Nasrianto Efendi soroti terkait penemuan jenazah bayi pada toilet salah satu tempat perbelanjaan toserba di Kota Metro, Jum’at (28/06/2019).

“saya sangat prihatin atas kejadian ini, ini kasus pembunuhan harus segera diungkap, walau kita semua belum tau apakah bayi itu hasil dari hubungan suami istri yang sah atau tidak, tapi ini sudah tindak kriminal,” ujar Nasrianto saat diruang kerjanya.

“kasus ini apapun bentuknya tetap kasus pembunuhan.kenapa sipelaku tega harusnya tidak demikian jika tidak menghendaki atau tidak sanggup membiayai anak bisa diberikan sama orang yang bisa dan sanggup mengadopsi,” tambah Nasrianto.

Lanjutnya, ia menyampaikan bahwa untuk pihak terkait agar lebih jeli dalam menggali kasus pencemaran tersebut, hingga dapat terungkap.

“Hendaknya pihak terkait lebih jeli lagi dalam menggali kasus pecemaran ni hingga bisa diungkap pelakunya,” katanya.

Dia juga meminta kepada pihak chandra toserba agar kiranya dapat memberikan keterangan atau penjelasan kepada insan pers yang mana memang sudah menjadi tugas menyebarluaskan informasi.

“Pihak chandra harusnya dengan suka hati mennjelaskan kepada insan pers agar kasus ini cepat terungkap, agar masyarakat juga tahu kalau pihak chandra jelas tidak ada keterkaitannya dengan kasus pembuangan bayi, yang lokasinya ada dalam toilet chandra toserba,” terang Nasrianto.

Richard

Komentar