oleh

Anton Tega Gorok Istrinya Hanya Karena Nolak Diajak ‘Wik WIk’

Anton Tega Gorok Istrinya Karena Nolak Diajak ‘Wik WIk’ (Foto : Net/Ist)

Jakarta : Anton Nuryanto (37) menggorok istrinya, FA (34) karena ditolak berhubungan badan. Ironisnya, aksi sadisnya itu dilakukan di depan anaknya yang masih di bawah umur.

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Supriyanto mengatakan bahwa peristiwa berdarah itu terjadi di rumah kontrakan keduanya di Jalan Ancol Selatan II, Tanjung Priok, Jakut, pada Jumat (5/7) lalu. Saat itu, korban dan pelaku tidur bertiga dengan anaknya yang paling kecil.

Supriyanto mengatakan, anak korban saat itu melihat penganiayaan yang dilakukan sang ayah kepada ibunya.

“(Tetapi) anaknya diam saja, nggak bisa apa-apa,” ucap Supriyanto di Mapolsek Tanjung Priok, Jalan Gorontalo, Tanjung Priok, Jakut, Senin (8/7/2019).

Korban mengalami luka di bagian lehernya akibat digorok sang suami. Setelah pelaku mencoba melarikan diri, korban dan anaknya baru berteriak meminta pertolongan.

“Pada teriak minta tolong. ‘Tolong..tolong’. (Yang pertama teriak) istrinya, di bawah (rumah) kan pasar itu, ramai pasar,” jelasnya.

Warga yang mendengar teriakan korban langsung menolongnya. Di saat bersamaan, polisi yang tengah melakukan patroli juga langsung mengamankan pelaku.

“Akhirnya warga, Pak RT datang, begitu diamankan kebetulan sekali anggota kita memang patrolinya di Sunter Agung, mengantisipasi tawuran. (Ada) minta tolong, mereka langsung anggota Buser menangkap (pelaku) di situ,” tuturnya.

Anton saat ini ditahan di Polsek Tanjung Priok. Sementara istri Anton saat ini masih dirawat di rumah sakit.

Detik

Komentar

Tinggalkan Balasan