Plt Bupati Lamsel Sambut Baik Kehadiran SMSI di Bumi Ragom Mufakat

Ketua SMSI Lampung Donny Irawan Bersama Plt Bupati Lamsel, Nanang Ermanto

Kalianda : PLT Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto sambut baik kehadiran SMSI di bumi Ragom Mufakat, menurut Nanang adanya SMSI didaerah sekan membawa angin segar, sehingga diharapkan SMSI mampu menjadi penyeimbang dan kontrol sosial yang baik untuk kemajuan Lampung Selatan.

Dalam amanatnya PLT Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto mengatakan, pihaknya siap menjalin kerjasama dengan SMSI, tentunya dalam hal yang bersifat membangun dan bermanfaat untuk semua pihak, Ia juga meyakini apa yang menjadi nawacita SMSI dapat berjalan dengan baik dan berkesinambungan bila mampu selaras dengan program kemajuan Lampung Selatan.

“Selamat atas dilantiknya pengurus SMSI di Lampung Selatan, terimakasih juga suportnya untuk Lampung Selatan seperti apa kata Ketua SMSI Lampung Bung Donny Irawan tadi, wah saja jadi tambah semangat nih, semoga semangat ini juga dapat ditularkan oleh Bung Vivo ya, langsung gerak cepat nih ayo semangat kalau bisa langsung ‘gigi empat’ ya,”Candanya membakar semangat hadirin di Aula Sebuku Rumdis Bupati Lampung Selatan, Senin (16/07/2019).

Menurutnya, Wadah atau organisasi pemilik media Siber terbesar di Indonesia ini sangatlah bagus, karena dapat mengontrol edarnya media yang jelas dan berintegritas, bahkan sebagai kepala pemerintahan daerah ia sangat bersyukur dan bangga dengan kehadiran SMSI yang secara perdana baru dilantik di Lampung Selatan.

“Saya berharap kawan-kawan dapat bekerjasama, saya bukan orang yang anti kritik tapi saya malah akan sangat senang bila dikritik tentunya dengan memberikan saran membangun juga kepada kami, saya juga akan bantu pantau karena saya juga berlaku sebagai pembina, jadi kalau gagal saya juga malu karena nanti dianggap gak bisa membina nanti,”Kata Nanang dengan senyum khasnya dihadapan Kapores Lamsel dan Komandan Kodim Lamsel.

Diketahui, SMSI Lampung Selatan dikukuhkan oleh Pengurus SMSI Lampung di aula Sebuku rumah dinas Bupati Lampung Selatan di Kalianda, Senin sore (15/7/19).

Terpilih sebagai Ketua, Vivo Trialito dari media inikitanews.co.id Sekretaris, Yunizar Adha dari media Kaliandanews.com dan bendahara Ferdi dari Bumilampung.com.

Dendi Hidayat/Putra

 

 

 

 

Komentar