Pelawak Nunung Ditangkap Karena Positif Narkoba

Nasional114 Dilihat

Jakarta : Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya mengamankan artis sekaligus komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya lantaran diketahui mengkonsumsi Narkoba jenis sabu-sabu, mereka diamankan di di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, sekitar pukul 13.15 WIB, Jumat (19/7/2019).

Nunung dan suami diamankan beserta barang bukti satu klip sabu 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, tiga buah sedotan plastik, satu buah sedotan plastik sendok sabu, satu buah botol untuk bong, potongan pecahan pipet kaca, korek api gas dan empat ponsel.

Polisi menyatakan, Nunung mendapatkan barang haram itu dari salah seorang bernama Hery, kemudian dari Hery polisi mengembangkan kasus hingga nerlanjut pada penangakapan nunung dan suami.

Dalam keterangan resminya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono tertulis Nunung dan suami membeli sabu dari tersangka Hery seharga Rp 1,3 juta per gram.

“0,36 gram sabu sisa pakai yang dibeli tiga hari lalu dari tersangka 1 (Hery) sebanyak 2 gram. Sabu yang diterima tersangka 3 (suami Nunung) sebanyak 2 gram sudah dibuang ke dalam kloset kamar mandi,” tulis keterangannya.

Saat polisi datang menggerebek, Nunung mengaku sedang buang air besar dan panik. Alhasil dia langsung membuang dua gram sabu ke kloset.

“WC itu, kebetulan saya tadi lagi pup, paniknya, saya buang,” kata Nunung dalam video penggerebekan yang didapatkan detikcom, Jumat (19/7/2019).Keterangan lain juga terbukti dari pengakuan Nunung kepada polisi, diamana ia sudah mengkonsumsi barang haram tersebut selama lima bulan terakhir.

“Tsk 2 (Iyan) dan 3 (Nunung) mangakui memakai sabu 5 bulan lalu untuk stamina dalam bekerja,” ungkap polisi dalam keterangannya.

Lebih lanjut.Nunung juga mengaku kepada polisi sudah mengkonsumsi barang haram tersebut selama lima bulan terakhir untuk stamina bekerja.

“Tsk 2 (Iyan) dan 3 (Nunung) mangakui memakai sabu 5 bulan lalu untuk stamina dalam bekerja,” ungkap polisi dalam keterangannya.

Net/Putra

Komentar