Hearing Shopping Center, DPRD Metro Janji Maksimalkan Pengawasan

Kabar Daerah, Metro141 Dilihat
Hearing Shopping Center, DPRD Metro Mantapkan Fungsi Pengawasan

Kota Metro (Metropolis.co.id) : Selain fokus pada kota ramah anak dan ramah disabilitas, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro Anna Morinda memastikan bahwa pihaknya komitment untuk memaksimalkan fungsi pengawasan terkait pembangunan Shopping Center.

“Menjadi pembahasan kita juga terkait kota ramah anak, kemudian juga ramah disabilitas dan sudah ada perda nya,” ujarnya usai hearing dengan eksekutif, Kamis (25/07/2019).

Anna Morinda juga menyampaikan terkait fasilitas yang sudah ada haruslah diselamatkan, dengan tetap fokus ramah disabilitas dan ibu hamil.

“Langkah seluruh fasilitas yang ada harus diselamatkan, termasuk valey untuk disabilitas, termasuk ada akses parkir kan ada dibawah, keatasnya didirikan akses untuk perempuan hamil itu seperti apa, itu yang menjadi catatan kita selain bahwa tentang retribusi, tentang PAD,” tuturnya.

Kemudian mengenai pembangunan shopping center, Anna juga mengungkapkan DPRD akan mengawasinya.

“Ya, teman-teman eksekutif dan pak sekda yang menjawab, karena ketika pembangunan DPRD akan melakukan fungsi pengawasan, terkait spek, kemudian apakah gambarnya sama,” terang Anna Morinda.

Richard

Komentar