Bunda Paud Eva Dwiana Hadiri Gebyar Hari Anak Nasional

Kotaku115 Dilihat
Bunda Paud Eva Dwiana Hadiri Gebyar Hari Anak Nasional

Bandar Lampung : Guna memeriahkan peringatan Hari Anak Nasional, Transmart Lampung menggelar lomba mewarnai anak, yang dibuka langsung oleh Bunda Paud Kota Bandarlampung, Eva Dwiana Herman HN.

Bunda Eva Dwiana yang juga Bunda Puad Kota Bandarlampung hadir saat itu untuk membuka Gebyar Hari Anak Nasional di Transmart Lampung, pada Rabu (31/7).

Dalam sambutannya, Bunda Paud menuturkan, anak-anak adalah penerus bangsa ini, untuk itu harus diberikan pendidikan yang sangat layak, agar kedepannya anak-anak bisa bersaing dengan para penerus bangsa lainnya. Karena maju atau tidaknya negara ini, tergantung dari kemajuan anak-anaknya.

“Dalam hal pemberian pendidikan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung telah menjalankan program sekolah gratis kepada anak-anak tidak mampu di Bandarlampung, melalui program bina lingkungan,” ujar Eva yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandarlampung, pada Rabu (31/7).

Selain itu juga, Pemkot Bandarlampung terus berupaya untuk menjadikan Kota Tapis Berseri sebagai kota Layak Anak. “Alhamdulilah, Bandarlampung baru-baru ini menerima penghargaan dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan anak, penghargaan tentang kota layak anak,” imbuh dia.

Enj/Putra

Komentar