Bupati Winarti Kukuhkan Anggota Paskibraka Tulang Bawang

Paskibraka Tulang Bawang 2019

Tulang Bawang : Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE., MH, mengukuhkan Anggota PASKIBRAKA Kabupaten Tulangbawang Tahun 2019, yang dilaksanakan di Gedung Musyawarah Mufakat (GMM) Kecamatan Menggala, Kamis (15/08/2019).

Sebanyak 33 calon Anggota PASKIBRAKA Kabupaten Tulangbawang yang dikukuhkan dengan semangat tinggi dan senang menikmati pengukuhan.

Seperti salah satu siswa capaska asal Kecamatan Rawajitu Selatan, Maratus mengatakan dia sangat berkesan dalam mengikuti Diklat PASKIBRAKA hingga saat pengukuhan ini.

“Kesan selama capaska sangat senang dan bersyukur selama rindu rumah keluarga dan teman-teman sekolah. Namun, dengan bangga bisa menjadi capaska dan harus dapat mendukung kehidupan sehari-hari dan latihan setiap hari. Semoga bisa membantu dalam hal ini,” katanya.

Dia juga memuji bersyukur bisa menjadi anggota PASKIBRA dan mendapatkan teman baru dan pengalaman baru yang sangat berharga. “Ini adalah momen yang sangat baik di Hari Kemerdekaan RI Tahun ini,” katanya.

Sementara, Bunda Winarti, dalam sambutannya berpesan, untuk Anggota PASKIBRAKA untuk tetap menjunjung tinggi idealisme dan menerima dukungan. Juga untuk orang tua, Bunda Winarti berpesan agar anak-anak dapat terus didik dengan baik, karena mereka adalah calon pemimpin masa depan.

“Kita tanpa harus berhitung apa yang akan kita terima, tumbuhkanlah cinta setulusnya untuk Tulangbawang. Adik-adik adalah agen perubahan yang pancasilais, pada adik semua titip saya, agar dapat dibuka Tulangbawang, terus tumbuhkan percaya kita adalah putra putri terbaik Tulangbawang, mungkin seperti alam yang mampu membangun Tulangbawang dengan tulus, “ucap Bunda Winarti dengan berlinang air mata bangga.

Kominfo Tuba

Komentar