Peringati HUT-RI, Karang Taruna Sukaratu Kalianda Gelar Senam Bersama

Peringati HUT-RI, Karang Taruna Sukaratu Kalianda Gelar Senam Bersama

Lampung Selatan: Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 tahun 2019 karang taruna dan masyarakat desa Sukaratu kecamatan kalianda mengadakan senam bersama, Sabtu (18/08/2019)

Acara yang di pusatkan di lapangan sukaratu, dengan rute mengelilingi desa tersebut secara resmi di buka oleh ketua BPD Sukaratu, Lili Suhairi dan di dampingi ketua karang taruna sukaratu, Soldiansyah.

Dalam pantauan Wartawan metropolis.co.id Lili suhairi memaparkan, tujuan dari kegiatan ini ialah untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan di moment peringatan hari kemerdekaan ke-74.

“Dengan kegiatan ini akan semakin menanamkan rasa kebersamaan dan persatuan dalam masyarakat sebagai wujud rasa Cinta NKRI,” tuturnya.

Sementara itu, ketua karang taruna desa sukaratu kecamatan kalianda,  Soldiansyah menjelaskan, pada acara jalan sehat ini pihak desa dan panitia karang taruna menyiapkan berbagai macam hadiah berupa.

“Berbagai hadiah hiburan kita siapkan untuk peserta seperti, blender, payung, kipas angin, kompor dan hadiah utama televisi,” kata Soldiansyah yang juga selaku ketua pelaksana.

Dendi Hidayat

Komentar