Dihadang Badik, HP Diambil, Duit Dirampas, Sedih Doy Kalau Diceritain Mah !

Institusi, Nuansa175 Dilihat
Dihadang Badik (foto : Net/Ist)

Mesuji : Niat ingin melayat keluarga namun malah apes yang didapat, itulah cerita M.Nurudin Bin Zaini (25), Ia ditodong ditengah jalan oleh seorang pria bersenjata tajam saat hendak menuju Sumatera Selatan di Jalintim Desa Agung Batin Kamis (22/8/2019) lalu.

Akibat kejadian itu, Nurudin terpaksa harus merelakan beberapa barang berharga miliknya berupa Handphone, dompet dan uang tunai yang mencapai kisaran Rp.3juta rupiah.

“Satu orang yang menghadang langsung menodongkan senjata tajam jenis badik ke dada dan merampas Handpone Xiomi 4X Prime warna hitam serta tas yang berisi uang tunai Rp 1.300.000, KTP, dan STNK Motor, kerugian berkisar Rp 3.000.000,”ungkapnya, Sabtu (24/8/2019).

M.Nurudin (25) yang tercatat sebagai warga warga Desa Wonosari, RT013 RW.003 Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji itu menceritakan, saat itu dia bersama orang tuanya menggunakan kendaraan motor jenis Honda CB 150 R warna Putih, namun saat ditengah jalan di Jalintim Desa Agung Batin dihadang oleh orang tidak dikenal.

“Saya langsung dijegat sama satu orang pakai motor Revo Hitam tanpa Nopol, saat itu saya bersama Bapak mau ngelayat ke rumah saudara yang meninggal,” jelasnya.

Atas insiden itu, Nurudin akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib, dengan harapan pelaku yang meresahkan itu dapat segera ditindak.

“Saya sudah buat laporan, semoga pihak Polres Mesuji secepatnya menangkap pelaku,” Harapnya.

CR2/Samarin

Komentar