Ini Harapan Bupati Umar Ahmad Saat Hadir di Fetival Tubaba ke-4

Bupati Umar Ahmad Saat Hadir di Fetival Tubaba ke-4

Tulang Bawang Barat : Bupati Tulang Bawang Barat, Umar Ahmad berharap daerahnya menjadi lebih baik, berkemajuan dan berkarakter, harapanya itu tercurah pada saat pembukaan fesetival Tubaba yang ke-4, Kamis.(29/08/2019).

“Kita menginginkan daerah ini tak hanya sekedar maju dan berkembang, tetapi juga memiliki karakter yang kuat. Sebab, bila tanpa ditopang karakter daerah ini akan rapuh, terombang-ambing, dan tak disegani oleh masyarakat luas dari berbagai kota dan kabupaten lain,” ucapnya

Umar mengaku sangat menghargai kerja keras dan kesungguhan adik-adik pelajar, pemuda, seniman-seniwati di daerah Tulangbawang Barat yang dalam beberapa tahun belakangan ini menempa diri, berkarya, dan berkiprah di bidang seni budaya.

“Saya merasakan ada denyut. Kita melihat ada kreativitas. Para pelajar dan remaja di daerah ini menekuni seni dan budaya. Sebagian pemuda berhimpun dan berkumpul untuk mengembangkan diri. Inilah salah satu proses yang sedang terjadi di Tubaba,” jelasnya.

Dilanjutkanya, sebuah proses yang diikuti dengan penanaman serta penguatan nilai-nilai kerja keras, ulet, dan tak gampang menyerah, namun siap pula ikhlas menerima segala ketentuan dari Sang Pencipta.

“Apa yang telah terjadi pada hari ini di Tubaba tentunya merupakan jejak-jejak menuju masa depan. Apa yang kita rancang dan lakukan saat ini tentulah akan mempengaruhi wajah daerah yang kita banggakan,” lanjutnya.

Umar pun berharap seluruh elemen masyarakat terus berkarya untuk menopang kemajuan di Tulangbawang Barat.

“kita dukung dan lakukan segala kebaikan. Kita dampingi para pelajar, remaja, dan pemuda dalam mengembangkan potensi yang mereka miliki.Kita dorong tumbuhnya kreatifitas para seniman. Agar Tubaba bisa mantap menjadi yang terdepan,”harapnya.

Heroni

Komentar