Sambut HUT ke 20, PSMTI Lampung Rangkul SMSI Sebagi Media Patner

Nuansa149 Dilihat
Sambut HUT ke 20, PSMTI Lampung Rangkul SMSI Sebagi Media Patner

Bandar Lampung : Sambut HUT ke 20.Paguyupan Sosial Marga Tionghoa (PSMTI) Lampung jalin kerjasama media patner dengan SMSI Lampung untuk berbagai rangkaian kegiatan sosial yang akan dimulai pada tanggal 5 s/d 29 september 2019.

Ketua PSMTI Lampung Christian Chandra dampinggi seketaris PSMTI Steven Cheng mengatakan, berbagai kegiatan sosial ini nantinya akan dirayakan pada puncak nya tanggal 29 september 2019 di Novotel.

“Kegiatan ini dalam rangka memperinggati HUT PSMTI LAMPUNG ke 20.SMSI Lampung pada kegiatan ini juga menjadi media patner PSMTI dàlam melaksanakan kegiatan sosialnya,” ujar Christian Chandra saat bersama dengan Ketua SMSI Lampung, Dony Irawan, rabu (04/09/2019).

Dilanjutkanya, kegiatan HUT ini àkan diisi beberàpa rangkaian kegiatan sosial. Dimulai dengan Donor darah, bagi kursi roda, tabur bungga ke makam Pahlawan dan kegiatan lain dengan mengadakan Seminar Publik tentang berbisnis.

” Nanti ada juga roadshow ke beberapa tempat Panti Asuhan yang ada di Bandar Lampung, Dan kegiatan lain pemilihan KOCI (koko – cici) yang akan digelar untuk kedua kalinya,” lanjutnya.

Gunawan Hendra juga menyampaikan bahwa pada HUT PSMTI Lampung ini dirangkum dengan tema ‘Berbagi Kasih kepada Sesama’, selain beberapa kegiatan yang telah direncanakan ada satu lagi kegiatan yang sangat menarik, yakni kunjungan ke panti asuhan.

“Kami akan melakukan kunjungan ke beberapa Panti asuhan untuk berbagi kepada saudara-saudara kita yang kurang beruntung.

Donny Irawan

Komentar