Kontingen Polda Lampung Siap Laga di Taekwondo Kapolri Cup 2019

Institusi181 Dilihat
Taekwondo Polda Lampung Untuk Kaplri Cup 2019

Bandar Lampung : Kepolisian daerah (Polda) Lampung kembali mengirimkan delapan (8) orang anggotanya yang diambil dari beberapa Kepolisian Resort (Polres) dan direktorat untuk mengikuti kejuaraan nasional Kapolri cup 2019 di Gedung Olahraga Popki Jakarta Timur.

Kabidhumas Polda Lampung, Kombespol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, sesuai telegram Kapolri ST/1756/VII/BIN.2.2./2019 yang dituangkan melalui Sprin Kapolda Lampung Sprin/727/IX/BIN.2.2./2019 Kepolisian Daerah (Polda) Lampung mengirimkan sebanyak 8 orang atlet taekwondo.

“Ada 8 atlet dimana 4 diantaranya Polki dan 4 lainya Polwan, penanggungjawab Dirsamapta Polda Lampung, selain atlet ada juga pelatih, tim kesehatan dan dokumentasi yang turut serta,” ujar Kombespol Zahwani Pandra Arsyad  melalui staff humas Brigpol Feri Agustian, Kamis (12/09/2019).

Dilanjutkanya, delapan Atlet Tim Polda Lampung ini diambil dari 2 anggota Ditreskrimum Polda Lampung, dua anggota Polres Lampung Tengah, 1 DItintelkan Polda Lampung, 1 Ditsamapta polda Lampung, 1 anggota Polres Lampung barat dan 1 anggota Polres Lampung Utara.

Berikut daftar namanya :

Polki : Briptu Doli Padoha, Briptu M. Suryo Utomo, Briptu Rifandi, Bripda Rizki Sutrisno.

Polwan : Bripda Kumala Nusa Indah, Bripda Pingkan Trisda Utami, Bripda Bripda Dela Wijaya.

“Nama-nama diatas resmi ditunjuk sebagai kontingen Polda Lampung, selain ditarget menang, tentunya mereka juga dapat melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan tanggung jawab sesuai perintah Kapolda,” demikian Brigpol Feri.

Diketahui, selain Polda Lampung juga ada beberapa atlet dari Taekwondo Sumja Natar, Lampung Selatan yang turut berlaga, secara jadwal acara akan berlansung sejak tanggal 13 sd 15 september 2019, dengan dibuka langsung oleh Kapoleri Jenderal Tito Karnavian di gedung Popki Jakarta Timur.

Putra

Komentar