oleh

Dies Natalis ke-30, UKM Hindu Unila Gelar Tournament Futsal

Tournament Futsal UKM Hindu Unila

Bandar Lampung : Dalam rangka memeriahkan Dies Natalis yang ke-30.UKM Hindu Universitas Lampung menggelar rangkaian liga futsal dengan tema ‘Berkolaborasi Membangun Solidaritas dan Sportifitas untuk Umat Hindu Bersama’ di lapangan srikandi, minggu (15/9/2019).

Menariknya, legiatan tahunan pada turnament futsal competition ini diikuti oleh UKM universitas negeri dan swasta, dari berbagai daerah khususnya provinsi Lampung.

“Ini salah satu kegiatan tahunan yang diadakan oleh UKM Hindu Unila, harapanya acara ini dapat menjalin simekrame,” ujar ketua pelaksana Nyoman Prajenaya, melalui pers rilisnya pada metropolis.co.id, minggu (15/09/2019).

Menambahkan Nyoman, selaku wakil internal UKM Hindu Unila, Wayan Freda mengatakan, tournament futsal ini merupakan salah satu ragam rangkaian kegiatan dari Dies Natalis UKM Hindu yang Ke-30.Sehingga selain mencari pemenang diharapkan acara ini dapat juga meningkatkan kekompakan, solidaritas dan sportifitas bersama.

“Semoga Tournament Futsal ini dapat selalu terlaksana setiap tahunnya, sebagai generasi Muda Hindu kqmi berharap solidaritas dan sportifitas ini menular untuk kita semua,” demikian Wayan Freda.

Diketahui, tornament Futsal ini diikuti oleh 18 team diantaranya yaitu Brances FC, Yadika, Asrama Prahlada, KMHIPO, BFC, KMHD STKIP, Ganapati FKPH Metro, AHS FC, Ganapati Pringsewu, UKM Hindu Unila, UKMH Permadu, Yowana FC, KMH UBL, Persada Jembrana, HIDATE, Kulu-Kulu FC, Pandawa FC, Ganapati ITERA yang notabene berasal dari berbagai daerah khususnya provinsi Lampung.

Putra

Komentar

Tinggalkan Balasan