Nanang Ermanto Hadiri Mubes FORLAS di Aula Sebuku

Nanang Ermanto Hadiri Mubes FORLAS di Aula Sebuku

Lampung Selatan : Forum rakyat lampung selatan (FORLAS) Lampung Selatan (Lamsel) adakan musawarah besar bersama plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto Di aula rumah dinas bupati yang terletak di jalan lintas sumatra. Selasa (01/10/2019)

Dalam acara (mubes) tersebut dihadiri kurang lebih Seribu anggota Forlas dari 17 kecamatan selampung selatan, Serta Lima marga dan Lima saybatin lampung Selatan.

Yandi Ependi.SE. selaku ketua panitia sekaligus salah satu calon ketua Forlas menjelaskan di depan anggota,

“saya sangat berterima kasih kepada sodara-sodara’ku yang telah hadir di acara mubes ini di (AULA SEBUKU) rumah dinas bupati dengan kehadiran sodara sekalian ini berarti menyatukan masrakat lampung selatan dengan bersatunya masyarakat lampung selatan dari 17 kecamatan, ini membuktikan bahwa masyarakatLampung Selatan ini kompak,” ucap Yandi

Dalam kesempatan nya Yandi Berharapan dalam acara mubes ini siapapun yang menjadi ketua nya nanti bisa mendukung kemajuan lampung selatan.

“Ya saya berharap di acara mubes ini siapapun yang terpilih menjadi ketua forlas harus solid dan saling mendukung dan memperhatikan seluruh anggota forlas seperti contoh ketika salah satu anggota kita sakit atau terkena musibah, harus kita bantu karna ini menunjukan bahwa seorang pemimpin itu harus bertanggung jawab terhadap anggotanya,” Tutup nya.

Dendi Hidayat

Komentar