Wakapolda Lampung Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat PNS Polri

Institusi, Saburai176 Dilihat
Wakapolda Lampung Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat PNS Polri

Bandar Lampung : Wakapolda Lampung Brigjen Pol Sudarsono pimpin upacara kenaikan pangkat 18 personil PNS Polri setingkat lebih tinggi terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2019, rabu, (02/10/2019).

Menyampaikan amanat Kapolda Lampung, Brigjen Pol Sudarsono mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada para PNS Polri.

“Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini merupakan reward dan penghargaan yang diberikan oleh organisasi, selamat kepada para PNS Polri,” ujarnya, selasa (02/10/2019).

Wakapolda Lampung, Brigjen Pol Sudarsono juga memberikan penekanan kepada personil yang naik pangkat antara lain untuk meningkatkan kualitas SDM disemua sektor serta memanfaatkan teknologi yang ada.

“Aparatur Sipil Negara jangan terjebak ego sektoral – ego organisasi atau ego program dan perkuat diri untuk menjadi agen transformasi kualitan SDM yang mumpuni untuk kemajuan Polri kedepan,” jelasnya.

Diketahui, ada 13 personil PNS Polri Polda Lampung dan 5 personil PNS Polri Polres Jajaran yamg naik pangkat setingkat lebih tinggi.

Adapun rincianya yaitu Penata TK I ke Pembina 2 personil, Penata ke Penata TK I 3 personil, Penda TK I ke Penata 2 personil, Penda ke Penda I 5 personil, Pengatur TK I ke Penda 1 personil dan Pengatur ke Pengatur TK I 5 personil.

Bidhumas Polda Lampung

Komentar