Pemkot Raih Tiga Penghargaan Sekaligus di Kompas Gramedia Award 2019

Kotaku, Nasional169 Dilihat
Pemkot Raih Tiga Penghargaabn Sekaligus di Kompas Gramedia Award 2019

Bandar Lampung : Prestasi gemilang kembali ditorehkan Pemerintah Kota Bandar Lampung dibawah kepemimpinan Herman HN. Malam penghargaan yang digelar di Ballroom Hotel Emersia Bandar Lampung. Kamis Malam (3/10/2019).

Kali ini Kota Bandar Lampung berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus pada ajang Kompas Gramedia Lampung Award 2019 dengan tema “Innovative Leader Award”.

Tiga penghargaan yang diterima Kota Bandar Lampung yaitu, Kesehatan dalam program ambulans gratis untuk masyarakat, infrastruktur dalam program percepatan infrastruktur untuk masyarakat, pendidikan dalam program pendidikan biling untuk masyarakat.

Ketua Dewan Juri Kompas Gramedia Award Andi Asmadi mengatakan, selain sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi, penghargaan itu diberikan juga sebagai bentuk penghargaan Kompas Gramedia Grup kepada Mitra Bisnis dan Nara Sumber.

“Malam penganugerahan Kompas Gramedia Award bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dengan grup Kompas serta sebagai apresiasi kepada kepala daerah yang telah membuat program kerja yang inovatif”. Ungkap Andi Asmadi.

Sedangkan, Pimpinan Tribun Pusat H. Herman Darmo berharap, dengan hadirnya Kompas Lampung Award, bisa menjadi pemacu semangat pemerintah daerah dalam membangun inovasinya untuk masyarakat.

Kemudian instansi pemerintah lainnya yang menerima penghargaan dalam kategori kesehatan yaitu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, Pemerintah Kabupaten Pringsewu, Lampung Selatan dan Lampung Barat.

Sedangkan penghargaan untuk kategori pertanian diberikan kepada Pemprov Lampung dalam program Kartu Tani Berjaya, dan kategori pendidikan juga diraih oleh Kabupaten Tulangbawang Barat dan Lampung Barat.

Putra

Komentar