oleh

SMAN 2 TBU Tubaba Maksimalkan DAK 2019

SMAN 2 TBU Tubaba Maksimalkan DAK 2019

Tulang Bawangbarat : Dana Alokasi Khusus (DAK) SMAN 2 Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat ditahun 2019 sudah 80 persen di kerjakan

Hi. Nurkholik SPd MM Kepala Sekolah SMA 2 Tulang Bawang Udik mengatakan.Tahun 2019 SMAN 2 TBU mendapatkan kucuran aggaran Dana Alokasi Kusus (DAK) provinsi yang telah di realisasikan pembuatan Ruang kelas baru (RKB) beserta peralatan Meubeler sekolah dengan total nilai Rp 121.135.000. dan Rehap ringan gedung kelas tiga lokal sebesar Rp.130.000.000 (seratus tiga puluh juta) ples pembuatan jamban dua titik.

Dengan dasar mempedomani RAB tentunya tim Pelaksana Pembangunan Sekolah (P2S), SMAN 2 TBU, meningkatkan pembangunan bermutu dan berkualitas baik. Sehingga bermanfaat untuk sekolah.

“Sudah sesuai dengan Rancangan Alokasi Bangunan (RAB)” katanya Jum’at (11/10/2019)

Hi.Nurkholik Menjelaskan.Pengerjaan rehab ringan SMAN 2 TBU bisa di kata kan mencapai 80.persen yang saat ini sudah dalam tahapan perapihan.

“Untuk jumlah anggaran yang harus kita tranpsransi pada publik, kita sudah melakukan pembuatan Benner/Papan Anggaran sehingga siapapun itu., baik dari masyarakat atau pun wali murid bisa mengetahui bantuan dari dana alokasi khusus (DAK) kita pada tahun 2019” jelas nya.

Hi.Nurkholik berharap kepada pemerintah provinsi lampung melaui dinas pendidikan dan kebudayaan pada tahun 2020 dapat memberikan Bantuan Dana Alokasi Khusus DAK untuk pembuatan Ruang kelas baru (RKB).

“Saya berharap tahun 2020 bisa mendapatkan bantuan dana alokasi khusus (DAK) untuk pembuatan Ruang kelas baru serta pengadaan mebuler, sebab SMA kita masih sangat membutuhkan RKB,” tutup nya

Heroni/Jonsi

Komentar

Tinggalkan Balasan