Gubernur Imbau Pejabat Administrator Untuk Ikuti Seleksi Jabatan 

Saburai182 Dilihat
Sekda Fahrizal Darminto Saat Upacara di Lapangan Pemprov Lampung

Bandar Lampung (Metropolis.co.id) : Gubernur Lampung Arinal Djunaidi terus melakukan peningkatkan profesionalisme Aparatur Sipil Negara (ASN), di lingkungan Pemerintah Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung.

Untuk itu, pejabat administrator atau yang pernah menduduki jabatan administrator dan memenuhi syarat diimbau mendaftarkan diri dalam sekeksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP), yang dilaksanakan dari tanggal 15 hingga 19 Oktober 2019.

“Saya mengimbau kepada seluruh pejabat administrator atau yang pernah menduduki jabatan administrator dan memenuhi syarat agar ikut mendaftarkan diri, agar diperoleh calon pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang berkompetensi,” ujar Pj. Sekretaris Daerah Fahrizal Darminto saat mewakili Gubernur, memimpin Upacara Gabungan Forkompinda, Kamis (7/10/2019) di Lapangan Korpri Kantor Gubernur.

Fahrizal mendorong di tahun 2020 seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Lampung menghadirkan sejumlah program yang inovatif, di luar rutinitas dan tidak bersifat copy paste di OPD nya guna mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya.

“Karena di awal November 2019 kita akan segera membahas Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Priorotas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) dan dilanjutkan dengan membahas RAPBD TA 2020 bersama DPRD,” jelasnya,

Sebelum mengakhiri sambutannya, Fahrizal kembali mengajak seluruh pegawai meningkatkan disiplin, loyalitas, dedikasi, motivasi dan etos kerja serta membudayakan untuk berpikir kreatif, inovatif, solutif sebagai upaya untuk menunjang pelaksanaan tugas.

Humas Prov Lampung

Komentar