UKM Risef Febi UIN-RIL Gelar Sharia Economic Event 2019

Institusi, Nasional282 Dilihat
Sharia Economic Event

Bandar Lampung (Metropolis.co.id) : Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Risef Fakultas Ekonomi UIN Raden Intan Lampung akan menggelar kegiatan Sharia Economic Event (SEE) V 2019 di Gedung dekanat Fakultas Ekonomi UIN Lampung pada 23 s/d 25 November 2019 mendatang.

Ketua umum UKM-F Risef UIN-RIL mengatakan, kegiatan bertema ‘Aktifitas filantropi islam dalam mewujudkan pemberdayaan ekonomi umat’ ini bertujuan untuk perlombaan nasional dan seminar nasional yang di inisiasi oleh Fakultas Risef UIN Raden Intan Lampung.

“Kegiatan Nasional Sharia Economic Event (SEE) V 2019 yang digagas oleh panitia UKM-F Fakultas Ekonomi UIN Lampung, adapun memperdalam ilmu melalui seminar,” ujar ketua pelaksana melalui panitia kehumasan, Priyambodo, Rabu (31/10/2019).

Kegiatan tahunan yang dikemas dalam seminar sekaligus lomba ini akan diikuti oleh ratusan peserta dari kalangan umum yakni mahasiswa dari berbagai universitas di Indonesia.

“Pesertanya umum saat ini saja sudah teregistrasi sebanyak 138 pendaftar, tentu jumlah ini natinya akan terus bertambah hingga pendaftaran ditutup,” jelasnya.

menurutnya, selain menggelar seminar, Sharia Economic Event (SEE) V 2019 juga akan ada lomba nasional diantaranya, lomba karya tulis ekonomi islam, Olimpiade Ekonomi Islam, debat ekonomi islam dan Bussines Plan.

“Pendaftaran kita 450 ribu, peserta akan mendapatkan seminar nasional, sertifikat, tropi, field trip, akomodasi kosumsi dan penginapan serta uang pembinaan bagi yang menang,” demikian Priyambodo.

Putra

Komentar