Budayakan Literasi, UKM Birohmah Unila Gelar Islamic Book Fair

Institusi, Saburai156 Dilihat
Budayakan Literasi, UKM Birohmah Unila Gelar Islamic Book Fair

Bandar Lampung (Metropolis.co.id) : Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Birohmah Universitas Lampung akan Menggelar Agenda Islamic Book Fair pertama di Lampung Pada November ini tepatnya tanggal 2-8 November 2019.

Kepala departemen Akademik dan Riset Birohmah Unila, M Razif Rizqullah mengatakan, ada berbagai rangkaian agenda yang akan dilakukan nantinya seperti bedah buku bersama Penulis asal lampung Azhar Nurun Ala, Seminar Kemuslimahan bersama penerima beasiswa LPDP S2/S3 di luar negeri Dewi Nur Aisyah.

“Selain beberaa agenda diatas, ada juga kegiatan yang paling spesial, yakni Talkshow Inspiratif bersama penulis Novel Best Seller bersama bunda Asma Nadia,” ujar M Razif Rizqullah pada Metroplis.co.id, sabtu (02/11/2019).

Sementara itu, Ketua Umum Birohmah Unila 2019, Pujo Prastiyo menjelaskan, agenda ini terbuka untuk umum yang dilaksanakan di belakang rektorat Universitas Lampung.

Kemudian kegiatan ini digadang akan menjadi sebuah tantangan untuk memulai budaya literasi khususnya keislaman bagi mahasiswa dan juga masyarakat Lampung.

“Agenda ini berawal dari niat kami bersama untuk memberikan peluang, dan juga peningkatan senang dalam membaca bagi para mahasiswa khususnya yang perlu terus ditingkatkan, tentunya akan ada hampir seribu buku yang hadir di Bazaar kali ini,” Demikian Pujo Prastiyo.

Putra

Komentar