Karang Taruna dan Komunitas Bantu Kesembuhan Adelia

Karang Taruna dan Komunitas Bantu Kesembuhan Adelia

Lampung Selatan : Karang taruna fajar muda desa pauh tanjung iman kecamatan kalianda Lampung Selatan bersama komunitas peduli generasi lampung terus berupaya keras untuk membantu kesembuhan  Adelia salsabila (13) pengidap penyakit jantung dan pembuluh darah asal  desa Pauh Tanjung Iman .

Ketua KPG, Encep supriyadi  mengatakan, pihaknya membawa Adelia  langsung menuju ke rumah sakit jantung harapan kita yang ada di jakarta barat pada Senin siang (11/11/2019).

Encep supriyadi mengungkapkan, aksi peduli dengan sesama ini bergerak membantu Adelia salsabila setelah mendapatkan informasi dari salah satu anggota karang taruna desa pauh tanjung iman. untuk mendapat penanganan kesehatan yang lebih optimal.

“Ini kegiatan yang rutin kita lakukan kepada masyarakat lampung mengenai transportasi pemberangkatan ke jakarta di tanggung oleh pihak komunikasi pedulu lampung,” kata Encep

Dilanjutkanya, para pihak berharap semoga setelah kita bawa ke RS jantung harapan kita di jakarta barat nanti Adelia mendapatkan kesehatan dan kesembuhan.

“Ya harapan kita semoga pasien, setelah kita bawa ke jakarta nanti, mendapatkan penanganan khusus agar si pasien cepat sembuh” kata Encep selaku ketua KPGL

Dengan wajah yang penuh harapan, kedua orang tua Adelia hanya mampu berdoa dan berterimakasih kepada komunitas peduli generasi lampung, yang telah membantu anaknya untuk bisa berobat di rumah sakit jantung harapan kita yang ada di jakarta.

“Terimakasih karang taruna dan komunitas KPGL, anak saya bisa dibawa ke rumah sakit jantung harapan kita,” ucap Harun selaku orang tua Adelia.

Dendi Hidayat

Komentar