Pasar Cendrawasih Kebakaran, Andi Surya Sigap Temui PKL

Kabar Daerah, Metro151 Dilihat
Pasar Cendrawasih Kebakaran, Andi Surya Sigap Temui PKL

Metro (Metropolis.co.id) :  Ditemani para relawan, Bakal Calon Walikota Metro, Andi Surya meninjau pasar pedagang kaki lima Cenderawasih Kota Metro yang terbakar, senin malam (18/11/2019).

Bakal Calon Walikota Metro , Andi surya terlihat bertemu PKL dan mengamati puing-puing lapak yang terbuat dari tiang kayu dan dinding papan yang baru beberapa jam saja terbakar berserakan dan menjadi arang termasuk barang-barang yang ada di dalamnya.

Tiga korban yang kiosnya terbakar sembari menyampaikan rasa duka dan prihatin bercerita, pada kesempatan itu Andi Surya juga menyampaikan rasa prihatin akibat musibah kebakaran ini.

“Saya menyampaikan rasa prihatin yang dalam atas peristiwa kebakaran ini. Hal ini merupakan cobaan Allah, tetap semangat, Inshaa Allah akan diberi hikmah kepada kita semua,” Ucap Andi Surya di lokasi kebakaran pasar cendrawasih, senin malam (18/11/2019).

Dalam kesempatan itu, sebagai wujud rasa simpati dan untuk meringankan beban, Andi Surya membantu berupa sangu kepada ketiga korban yang diterima langsung oleh dua korban yang hadir saat itu di lokasi.

Sebelumnya diberitakan Pasar PKL Cenderawasih sekitar pukul 20.15 Wib (18/11/2019) terbakar, akibat kejadian itu tiga kios pedagang sepatu sendal dan pakaian hangus dilalap si jago merah.

Api dapat dipadamkan dengan datangnya dua unit mobil Damkar Pemkot Metro. Hingga pukul 23.00 Wib malam masih banyak pedagang kali lima di lokasi berjaga-jaga.

Richard

Komentar