Pencak Silat TTKKDH Gelar Tasyakuran dan Keceran

Lampung Selatan318 Dilihat
Pencak Silat TTKKDH Gelar Tasyakuran dan Keceran

Lampung Selatan : Perguruan pencak silat TTKKDH Tjimande tari kolot kebon jeruk hilir, menggelar acara tasyakuran serta Keceran. Sabtu malam (23/11/2019)

Acara yang di gelar di Lapangan sekolah Sekolah menengah atas, (SMA’Ma’ Arif 1 Sukatani) tersebut di hadiri oleh berbagai perguruan pencak silat lainnya.

Tak kalah penting nya dalam acara tasyakuran tersebut, seluruh anggota pencak silat di saksikan langsung oleh orang tua anggota.

Hermansyah, selaku pembina Pencak silat TTKKDH memaparkan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya, bentuk rasa cinta terhadap kesenian serta untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama anggota, dan juga kepada orang tua anggota.

“Ini agenda rutin tahunan, maksudnya disini acara yang kita gelar untuk memupuk rasa tanggung jawab, dalam melestarikan kesenian salah satunya pencak silat,” ucap Hermansyah

Masih di tempat yang sama Hermansyah juga berharap agar kedepannya acara ini terus di laksanakan, serta tak luput Hermansyah juga berterimakasih kepada orang tua anggota yang telah menghadiri acara tasyakuran dan Keceran.

“Kedepannya saya berharap kepada semua anggota untuk terus melestarikan kesenian daerah yang kita miliki,. Serta tak luput juga saya sangat bangga dan berterimakasih kepada semua orang tua anggota yang telah sempat menghadiri acara ini,” Tutupnya

Dendi Hidayat

Komentar