Dwi Riana Sari Jadi Guru Terbaik di Seputih Agung

Lampung Tengah, Metro181 Dilihat
Dwi Riana Sari Jadi Guru Terbaik di Seputih Agung

Lampung Tengah : Guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Seputihagung (Sepa), Dwi Riana Sari menjadi guru terbaik kategori berprestasi , sebagai penghargaan, penganugerahan prestasi dilakukan langsung oleh Camat Seputih agung pada Hari Guru ke 74 2019, senin (25/11/2019).

Usai mendapatkan anugerah prestasi tersebut, Dwi Riana Sari mengatakan, bahwa ini merupakan kejutan di Hari Guru ini.

“Aku enggak nyangka jadi guru terbaik di Kecamatan Seputihagung. Sepertinya mimpi rasanya,” jelas Dwi guru Kewirausahaan di SMKN 1 Sepa ini.

Selanjutnya, menurut Dwi, ini merupakan kado terindah di Hari Guru tahun 2019.

“Tiba-tiba aku dipanggil dan mendapatkan anugerah prestasi itu. Pokoknya enggak nyangka,” tambah Istri Yoyo jurnalis Radar Metro dan merupakan anggota PWI cabang Kota Metro.

Apa yang menjadi penilaian sehingga dirinya menjadi guru terbaik, Dwi mengaku tidak mengetahuinya. Selama enam tahun menjadi guru di SMKN 1 Sepa, dirinya hanya berusaha yang terbaik untuk kemajuan sekolah tersebut.

“Terimakasih untuk semuanya, Pak Edi sebagai kepala sekolah, Pak Camat Seputihagung, semua guru, staf dan yang paling saya cintai anak-anak ku semuanya. Semoga anugrah ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan mohon doanya agar saya dapat mempertahankan prestasi ini,” pungkasnya.

Richard

Komentar