Andi Surya Gulirkan Program 6M Kota Metro

Kabar Daerah, Metro139 Dilihat
Andi Surya Gulirkan Program 6M Kota Metro

Metro – Didampingi tokoh masyarakat Mulyosari dan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat, Calon Walikota Metro, DR. H. Andi Surya beranjangsana dan silaturahim ke kediaman Bapak Ngadiman selasa (02/12/2019).

Dalam kesempatan itu, Andi Surya merealisasikan program Satu Keluarga Satu Sarjana (One Family One Sarjana – OFOS) dengan membagikan Program Beasiswa Sarjana serta menjelaskan kenaikan insentif RT/RW, Guru Honorer, guru ngaji, posyandu, dan para pekerja Honorer lainnya.

“Salah satu masalah Metro adalah kurangnya lapangan kerja dan kemiskinan di beberapa pelosok. Program 6 M yang saya luncurkan sejatinya adalah untuk membuka lapangan kerja yang luas bagi masyarakat Metro sekaligus menanggulangi masalah kemiskinan,” ujar Andi Surya.

Dilanjutkannya, Program 6 M yang terdiri dari Metro Kota Religi, Kota Pendidikan, Kota Layanan Kesehatan, City Hub, Kota Kreatif dan Kota Sinema pada hakikatnya adalah untuk menuju pertumbuhan ekonomi yang merata di Metro.

“jika Metro menjadi ramai oleh karena Program 6 M maka akan membawa kemakmuran untuk warga Metro, terbuka kesempatan bisnis, lapangan kerja, peluang dagang, serta mendorong daya beli warga menjadi lebih baik,” Jelas Andi Surya.

Dia juga berharap agar Program 6 M menjadi senjata pamungkas untuk seluruh permasalahan Kota Metro.

“Maka mari kita bangun Metro Baru menuju perubahan,” Pungkas Andi Surya yang disambut dengan antusias para tokoh masyarakat di Metro Barat.

Richard

Komentar