Ustadz Da’ad Latif Isi Tausiah Subuh di Islamic Center Tubaba

Pemkab Tubaba Galakan Salat Subuh Berjamaah di Islamic Center

Tulangbawang Barat : Pemerintah kabupaten tulang bawang Barat, (Tubaba) mengadakan Gerakan Sholat Subuh Berjamaah dan tabligh akbar yang diisi oleh ceramah dari ustad Das’ad Latif yang di gelar di islamic center panaragan jaya, selasa (03/12)

Sebelum ceramah dari ustad Das’ad Latif dimulai, ratusan pengunjung tabligh akbar melakukan sholat shubuh berjamaah kemudian dilanjutkan sambutan panitia dan ceramah dari ustad Das’ad Latif.

Dalam sambutan panitia yang di wakili oleh Nurkholis menjelaskan, kegiatan sholat shubuh berjamah merupakan inisiasi dari bupati tubaba umar ahmad.

“Kegiatan ini nantinya akan digelar rutin tiap bulan dengan menghadirkan ustad-ustad kondang,” kataNurkholis.

Dalam ceramah ustadz Das’ad Latif dengan tema ‘jadikan sholat shubuh berjamaah sebagai perekat ukwah’ menuturkan, ada beberapa kriteria orang dalam masuk surga, bila menjauhi perbuatan buruk di duniawi, hal ini juga diharapkan bisa menjadi motivasi agar menjauhi pengaruh buruk.

“Nanti kita semua ini akan berkumpul dan mengantri bahkan dalam antrian kita akan diperlihatkan beberapa bentuk manusia yang berwujud anjing, itu dikarenakan dulunya yang suka memberi suap,” ujarnya.

Selain itu, akan ada juga perwujudan lain, hal ini diyakini akibat perbuatan manusia semasa hidupnya, yang kerap mengambil hak orang lain dan jerih payah orang lain.

“Ada juga yang berbentuk tikus itu karena yang bukan haknya diambil. Ada juga yang manusia yang tenggalem karena keringatnya sendiri. Tapi ada juga orang yang akan dapat jalur VVIP yaitu jalurnya para pemimpin yang dapat memimpin rakyatnya menjadi makmur dan sejahtera,” Demikian Das’ad Latif

Heroni

Komentar