Ini Dia Ketua PWI Pertama di Provinsi Lampung

Ketua PWI Way Kanan, Novita Sari

Bandar Lampung (Metropolis.co.id) – Terpilihnya Novita Sari terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Waykanan, merupakan suatu gebrakan bahwasanya kepemimpinan organisasi kewartawanan tidak selamanya di isi oleh kaum laki-laki.

Buktinya, Novita Sari mampu menduduki kursi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Waykanan setelah mengalahkan kandidatnya Ferri Irawan, dalam rapat yang dipimpin Sekretaris PWI Lampung Nizwar dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Zahdi Basran, sabtu (07/12/2019).

Dari 17 suara, Vita meraih delapan, Ferri tujuh. Sedangkan, sisanya dianggap tidak sah (abstain). Dengan hasil tersebut, Vita terpilih sebagai Ketua PWI Waykanan.

Novita mengajak seluruh jajarannya untuk menjaga marwah PWI di Kabupaten Waykanan. Selain itu, semua anggota PWI Waykanan untuk menjaga kode etik prpfesi selama menjalankan tugasnya.

“Mari kita sama-sama bangun PWI menjadi organisasi profesi yang bermartabat serta menjaga marwah,” katanya.

Dia juga berharap semua pihak dapat mendukung program PWI Waykanan di masa mendatang. “Mohan dukungan semua pihak baik pemerintahan dan swasta untuk PWI Waykanan,” ujarnya.

Berdasarkan data, Novita merupakan wanita pertama dan satu-satunya di Provinsi Lampung yang menjabat sebagai Ketua PWI. Biro Harian Momentum dan harianmomentum.com itu terpilih sebagai Ketua PWI Waykanan dalam Rapat Pleno Pergantian Antar Waktu (PAW).

PWI Lampung

Komentar