Reuni EsTeEm Jayabaya Kobum Angkatan 98 Meriah

Lampung Utara, Nuansa215 Dilihat
EsTeEm Angkatan 98 Jayabaya Kobum Gelar Reuni

Lampung Utara (Metropolis.co.id) :  Alumni Sekolah Teknik Mesin (STM) Jayabaya angkatan tahun 1998 kembali menggelar acara reuni yang berlangsung di Calisto Cafe simpang Propau Lampung Utara, Sabtu (7-12-2019).

Salah seorang penggagas acara, Irulnya Nila mengatakan, kegiatan silahturahmi sederhana berjalan dengan baik dan tanpak meriah karena dihadiri oleh seluruh alumni angkatan 1998.

“Ini acara puncak 2019 dimana sebelumnya 2018 kita juga sudah melakukan hal sama,” ujar pria brewok bernama lengkap Chairul Guba ini, Minggu (08/12/2019).

Irul menyebut. Acara reuni ala bapak ibu EsTeEm angkatan 1998 yang kini tak lagi muda ini sangatlah baik, karena bisa menjalin silaturahmi, kemudian mengenang masa sekolah dengan dibungkus beberapa acara seremonial yang membuat suasana kian haru.

“Acaranya meriah, berkumpul, berceria, mengikat kembali silaturahmi dan rasa emosional dengan mengenang masa sekolah dulu,” kenangnya bercerita.

Dia juga mengingatkan agar seluruh alumni tidak melupakan kenangan-kenangan selama masa sekolah sehingga bila kedepan kembali digelar Reuni, partisipasi alumni akan tambah baik dan tentuya diharapkan lebih meriah dan acaranya semakin beragam.

“Harapan kedepan semua alumni STM jaya jangan pernah lupa akan sejarah atau cerita sekolah di situ,” Demikian Irul.

Putra

Komentar