Eva Dwiana Antusias Ikuti Kompetisi Koreografi Indonesia

Kotaku106 Dilihat
Eva Dwiana Antusias Ikuti Kompetisi Koreografi Indonesia

Bandar Lampung : Ketua TP-PKK Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana tanpak bersemangat mengikuti acara Kompetisi koreografi Indonesia di Gelar Stadion Pahoman Bandar Lampung, Sabtu (14/12/2019).

Ketua TP-PKK sekaligus pembina Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kota Bandar Lampung, Herman HN mengatakan, acara terlaksana atas kerjasama bersama Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Bandar Lampung.

“Saya berharap dengan digelarnya kegiatan ini, anak-anak Bandar Lampung dapat melakukan tugas dan tanggungjawab ringan dengan kekompakan sesama tim regunya,” ujarnya.

Ketua Kwarcab Kota Bandar Lampung Eva Dwiana Herman HN menjelaskan, tujuan digelarnya kegiatan lomba ini untuk melatih kekompakan anak dalam memperoleh juara.

“Alhamdulilah semua yang kita siapkan dari anak dan semua pembinanya semua antusias,” jelasnya.

Diketahui, acara dimeriahkan dan diikuti oleh sebanyak 2375 orang siswa, gabungan dari Pramuka penggalang, penegak pandega dan pembina di Kota Bandar Lampung. Mulai dari tingkat SD/SMP dan SMA sederajat baik negeri maupun swasta.

“kita ajarkan sejak dini dengan cara yang sederhana, dengan mengikuti lomba di luar sekolah, mereka sudah terbiasa dengan berbagai tantangan,” demikian Eva Dwiana.

Red

Komentar