Polres Polewali Mandar Maksimalkan Antisipasi Akhir Tahun

Polres Polewali Mandar Maksimalkan Antisipasi Akhir Tahun

Polewalimandar (Metropolis.co.id) – Antisipasi Hal-hal yang tidak di inginkan pada pelaksanaan pergantian tahun, Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai gelar Coffe Morning Bersama para Muspida Kabupaten Polman, rabu (18/12/2019).

Coffe morning ini mengusung tema ‘Mengantisipasi Kegiatan Akhir Tahun 2019’ dimana dalam arahanya. Kapolres Polman Akbp Muhammad Rifai menjelaskan kegiatan ini akan digelar rutin dengan posisi bergiliran di tiap unsur muspida Polman.

“Kegiatan ini Insya Allah akan terus di gelar setiap bulannya, yang akan di gelar secara bergilir para muspida kabupaten Polman,” ujarnya.

Menurut Akbp Muhammad Rifai kegiatan ini sangat bagus, selain sebagai wadah untuk saling bertukar informasi, saling berkoordinasi antar muspida lingkup kabupaten Polman.

“Ini sebagai wadah kita untuk saling menyambung tali ukhuwah islamiyah dan tali silaturahmi sesama masyarakat Kabupaten Polman,” kata Perwira dengan melati dua dipundaknya.

Dalam penghujung tahun 2019 ini, Polres Polman akan terus aktif menggelar razia, seperti razia minuman beralkohol dan petasan, hal ini untuk meminimalisir adanya peredaran petasan dan minumam beralkohol di kabupaten Polman.

“Semua upaya pengamanan ini kembali ke inginan dan tujuan kita bersama yakni, pergantian tahun 2019 ke 2020 yang aman nyaman dan damai,” demikian Akbp Muhammad Rifai.

Selain itu Kapolres Polman juga mengajak serta memberikan saran kepada seluruh muspida untuk bersama-sama mengajak masyarakat Kabupaten Polman agar di penghujung tahun ini untuk banyak-banyak berdzikir serta meramaikan tempat ibadah.

Diketahui, kegiatan Coffe Morning di yang di pimpin langsung oleh Kapolres Polman nampak di hadiri para muspida kabupaten Polman seperti Wakil Bupati Polman H.MUH NASIR RAHMAT, Dandim 1402 Polmas LETKOL Arh HARI PORNOMO, Kajari MUHAMMAD ICHWAN, Ketua Pengadilan Negeri IDA BAGUS OKA SAPUTRA.

Kabag Humas Pemda kabupaten Polman ACO MUSADDAD, Pimpinan BRI Cabang Polman EDI LEGOWO, Pimpinan BNI Cabang Polman SATOMI, AMBM BRI MUSTAKIM, AMPK BRI SAFRIAL BAHRI DIKROMO.

Ilham

Komentar