Jumat Barokah, Andi Surya Diajak Warga Kauman Makan Bersama

Kabar Daerah, Metro87 Dilihat
Terus Bergerak, Andi Surya Makan Bersama Usai Salat Jum’at

Kota Metro (Metropolis.co.id) – Terus membaur dan mencoba hadir ketengah masyarakat. Nama Bakal Calon Walikota Metro, Andi Surya kian santer di kalangan masyarakat Kota Metro, bahkan Andi surya sampai diundang oleh warga Kauman, Metro Pusat untuk sekedar makan siang bersama.

Warga dan tokoh masyarakat Kauman, Fiki mengatakan, ajakan warga untuk makan siang bersama usai melaksanakan salat Jum’at itu sengaja dilakukan, sebagai kebiasaan warga yang ingin bersilaturahmi, terlebih Andi Surya juga akan berkonstestasi pada Pilwakot Metro 2020 mendatang.

“Makan bersama setelah sholat jumat adalah kebiasaan masyarakat kami, Jumat ini kami mengundang Pak Andi Surya untuk bersilaturahim sambil ngobrol-ngobrol santai bersama,” kata Fiki.

Usai makan siang dan ngobrol bersama, Andi Surya menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh tokoh dan masyarakat di Kauman, karena telah diberi kesempatan untuk saling mengenal lebih dekat.

“Makan siang bersama setelah sholat jumat ini sangat berarti, menunjukkan kebersamaan dan silaturahim yang tinggi di dalam masyarakat,” kata Pemilik Universitas Mitra Indonesia ini.

Dalam kesempatan itu, Andi Surya juga menguraikan tentang rencananya maju Pilwalkot Metro, kedepan Metro harus berubah, Ia juga menawarkan program pembangunan Kota Metro yang menintikberatkan pada pertumbuhan ekonomi dan pemberdayaan masyarakat.

“Ayo bersama kita bangun Kota Metro. Melalui Program 6M yang terdiri dari sektor keimanan, pendidikan, kesehatan, City Hub, UMKM, dan Wisata. Selain itu, jika saya terpilih, insentif RT RW akan naik signifikan dengan target 1 hingga 1.5 juta rupiah perbulan termasuk juga kenaikan insentif guru ngaji, Pak kaum, Kuncen, bunda PAUD, Kader Posyandu, guru Honorer, dan lain-lain”,” demikian andi Surya.

Putra

Komentar