Ini Kata Andi Surya Saat Launching Pilwalkot Metro Bersama KPU

Ini Kata Andi Surya Saat Launching Pilwalkot Metro Bersama KPU

Kota Metro, (Metropolis.co.id) – DR. H. Andi Surya menghadiri acara Launching Pilkada Metro yg diselenggarakan oleh KPUD Metro (21/12/2019) di Lapangan Samber Metro Pusat.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Surya menyatakan bahwa Pilwalkot kali ini merupakan momentum besar dalam mensukseskan kehidupan demokrasi di Kota Metro,.

“Metro dengan 5 kecamatan dan 22 kelurahan harus dapat menjadi teladan bagi suksesnya Pilkada di Lampung,” Kata Andi Surya.

Andi Surya juga berharap, 100% pemilik suara bisa hadir di TPS, termasuk penyelenggaraan dari KPUD maupun Bawaslu Metro. Syaratnya, harus dengan profesional, adil dan akuntabel.

“Secara pribadi saya mengucapkan selamat kepada KPUD Metro yang telah melaksanakan Launching Pilkada Metro, mudah-mudahan semua berjalan lancar dan aspirasi masyarakat dapat terserap secara baik untuk memilih pemimpin Metro masa depan,” Jelanya.

Launching Pilkada Metro ini ditutup dengan ditandai beroperasinya Mobil Demokrasi Pintar dengan membuka selubung mobil pintar oleh Ketua KPU Provinsi, Herwan Bustomi disaksikan pejabat Kota Metro, KPUD Metro dan para undangan.

Richard

Komentar