Cek Posko, Kapolres Polewali Mandar Jamin Kelancaran Nataru

Cek Posko, Kapolres Polewali Mandar Jamin Keamanan Nataru

Polman, (Metropolis.co.id) – Pastikan Sarana Pos pelayanan dan pengamanan telah lengkap, Kapolres Polman tingjau langsung 4 Pos Pengamanan Tinambung, Pos Pengamanan Wonomulyo, Pos Pengamanan Pekkabata dan Pos Pengamanan Binuang.

Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai menfatakan, hal ini di lakukan untuk mengecek betul kesiapan maupun kelengkapan Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan menjelang tahun baru 2020,

“Siapkan seluruh yang menjadi keperluan Masyarakat yang hendak melaksanakan Cuty tahun baru yang kemungkinan besar singgah di Pos Pengamanan dan Pelayanan kita,” Kata AKBP Muhammad Rifai.

Berdasarkan hasil pengecekaan tersebut, seluruh pos yang didirikan untuk mengamankan jalannya perayaan Natal dan Tahun Baru semuanya sudah siap.

“Semuanya siap, tidak hanya dari pihak Kepolisian tetapi rekan-rekan dari TNI dan Satpol PP, Stakeholder, kesehatan semuanya lengkap, mudah-mudahan rekan-rekan kita saudara kita umat Nasrani dapat melaksanakan Natal dengan baik serta yang melaksanakan Cuti tahun baru dapat menikmati perjalanan nya dengan baik,” terangnya.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres Polman menghimbau kepada kalangan masyarakat untuk tidak berhura-hura berlebih saat malam pergantian tahun, serta menghimbau untuk tetap tertib dalam berlalulintas, isilah pergantian tahun dengan hal-hal yang positif seperti meramaikan tempat ibadah atau perbanyak Berdzikir.

“Semuanya dapat berjalan aman asalkan masyarakat ikut bersama-sama untuk menjaga siatuasi dan kondisi yang telah kondusif ini,” tutup Kapolres Polman Akbp Muhammad Rifai yang di temui.

Ilham

Komentar