Bupati Loekman Lantik 164 Eselon III dan IV

Lampung Tengah138 Dilihat
Bupati Loekman Lantik 164 Eselon III dan IV

Gunung Sugih, (Metropolis.co.id)  – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto melantik sebanyak 164 orang pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah. Acara ini diselenggarakan di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak , 03 Januari 2020.

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto berujar, promosi dan rotasi bertujuan untuk meningkatkan kinerja.Bupati menjelaskan, pelantikan dan mutasi pejabat tujuannya untuk lebih memaksimalkan kinerja pemerintah daerah, untuk meningkatkan wawasan, dan peforma.

“Dilakukannya perpindahan dan pergantian posisi dan jabatan semata mata demi terbentuknya sistem kerja yang lebih baik,peningkatan performa dan peningkatan pelayanan publik,” ujar Bupati Loekman.

Menurutnya, para pejabat yang dilantik merupakan pegawai administrator, pengawas dan fungsional dari pertanian, kesehatan dan juga pendidikan.

“Pengisian jabatan administrator dan pengawas ini agar semua memperhatikan beberapa hal diantara nya, yaitu ASN adalah pelaksana kebijakan di daerah, ASN sebagai pelayan masyarakat yang juga memiliki mobilitas tinggi ke wilayah kerja masing-masing dan ASN sebagai pemersatu bangsa,” jelasnya.

Pejabat yang dilantik diantara nya dr Otniel yang sebelum nya kepala RSUD Demang mengemban jabatan baru, sekarang ditugaskan menjabat sebagai kepala dinas kesehatan kabupaten Lampung Tengah.

Dalam acara ini juga dilakukan Serah terima ( Sertijab )sekdakab Lampung Tengah yabgsebelum nya dijabat oleh Adi Erlansyah diserah terimakan kepada Kusuma Riyadi.

ADV

Komentar