Pembangunan Puskesmas Polewali Rampung

Blitar, Nasional329 Dilihat
Kepala UPTD Puskesmas Polewali, Muhammad Jabir

Polewalimandar, (Metropolis.co.id) – Pembangunan Puskesmas Polewali menggunakan dana alokasi khusus afirmasi bidang kesehatan sebesar Rp.5.139.700.000.- melalui dinas kesehatan kabupaten Polewalimandar tahun 2019 rampung dikerjakan.

Kepala UPTD puskesmas polewali, Muhammad Jabir mengatakan, Bangunan yang dikerjakan oleh perusahaan CV.Harkam telah usai dengan waktu pelaksanaan seratus tujuh puluh hari kalender berjalan lancar tanpa ada kendala apapun baik dari segi pekerjaan maupun bahan material.

“Pekerjaan Pembangunan rehabilitasi sudah seratus persen rampung,” ujarnya jumat (03/01/2020).

Menurutnya, pembangunan puskesmas polewali merupakan wujud nyata kinerja bupati polewalimandar melalui dinas kesehatan yang menginginkan pelayanan dasar kesehatan terhadap masyarakat didekatnya.

“Semoga dengan adanya gedung ini kedepan pelayanan lebih baik dan pasien dapat merasakan kenyamanan saat berobat dipuskesmas polewali,” jelasnya.

Agar pelayanan segera dilakukan untuk masyarakat ada hal lain yang juga harus dipenuhi seperti kelengkapan sarana dan prasana yang mendukung. Namun sayang saat dikonfirmasi kepala bidang pelayanan kesehatan dokter Emi Purnama dan Kepala Sub Bagian Perencanaan Dinkes polewalimandar Muhammad Syukri tidak ada ditempat.

Ilham

Komentar