TNI, Polri dan BPBD Blitar Normalisasi Bantaran Sungai Lahar

Blitar, Nasional309 Dilihat
TNI, Polri dan BPBD Blitar Normalisasi Bantaran Sungai Lahar

Blitar, (Metropolis.co.id) – Anggota Koramil 0808/01 Kota jajaran Kodim 0808/Blitar bersama anggota Polres dan BPBD Blitar Kota membersihkan bantaran sungai Lahar jalan Arjuno, kepanjenlor, kepanjenkidul Kota Blitar yang longsor akibat Hujan lebat, Jum’at (03/01/2020).

Danramil Kota Kapten Chb Chudori saat ditemui menyampaikan, kegiatan juma’at pagi itu bertujuan untuk memperbaiki bantaran yang longsor akibat curah hujan tinggi yang terjadi di wilayah Kota Blitar

“Kedatangan Anggota Koramil 0808/01 Kota Jajaran Kodim 0808/Blitar bersama Anggota kepolisian Blitar Kota dan Anggota BPBD Kota Blitar dibantu warga setempat untuk membenahi kerusakan bantaran sungai agar tidak semakin parah,” ungkapnya.

Lanjut Danramil 0808/01 Kota kegiatan Karya Bhakti ini juga merupakan wujud sinergitas TNI dengan masyarakat dan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, tentunya harus untuk selalu dijaga.

“Kami berharap setelah adanya perbaikan, bantaran sungai lahar ini dapat kembali kokoh sehingga tidak menyebabkan meluapnya air ke pemukiman penduduk,” tutupnya.

Eko S

Komentar