Loekman Minta Kakam Lebih Peduli dan Mengerti Pada Rakyatnya

Lampung Tengah118 Dilihat
Loekman Minta Kakam Lebih Peduli dan Mengerti Pada Rakyatnya

Gunung Sugih, (Metropolis.co.id) – Seorang kepala kampung tentu menjadi penting keberadaannya dalam menentukan kemajuan sebuah kampung. Oleh karena itu kepala kampung harus lah membuktikan kinerja nya dengan maksimal sehingga kepercayaan. masyarakat kampung bisa didapatkan.

Adalah Saidi kepala kampung Bumi Nabung Baru kecamatan Bumi Nabung yang berhasil merebut hati masyarakat sehingga bisa terpilih menjadi kepala kampung selama dua periode berturut turut. Dalam acara syukuran yang digelar Saidi, kakam terpilih Bumi Nabung Baru yang telah dilantik dihadiri oleh seluruh masyarakat kampung Bumi Nabung Baru. Acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto beserta rombongan ( 07/01/2020)

Sebagai kepala kampung terpilih selama dua periode berturut turut Saidi menuturkan bahwa dirinya nerterimksih kepada Bupati Loekman Djoyosoemarto yang berkenan hadir, Saidi juga mengatakan mendukung penuh segala program dari Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto demi kemajuan daerah. ” Saya mengucap terimakasih bapak Bupati berkenan hadir dikediaman saya, dan saya dukung penuh kegiatan program bapak bupati,” ujar Saidi.

Sementara itu warga yang sedari pagi sudah menunggu nunggu kehadira. Bupati yang begitu dicintai yaitu Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, menyambut hangat dan meriah kehadiran Bupati yang ramah dan dikenal murah senyum ini. Meski sudah menunggu dari pagi hari, namun tak surut semangat warga Bumi Nabung Baru menyanyikan lagu penyambutan untuk Bupati, yaitu lagu Pak Loekman siapa yang punya.

Sementara dalam amanat nya, Mas Loekman, demikian akrab beliau disapa mengatakan bahwa sebagai kepala kampung terpilih maka wajib untuk bekerja aktif dalam melayani masyarakat. Tantangan yang besar dalam kemajuan jaman akan bisa dihadapi apabila kepala kampung ikhlas dan giat bekerja dengan tujuan yang mulia yaitu memberi kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat. ” Mari bersama kita majukan daerah kita sehingga menjadi daerah terbaik dengan menjadikan gotong royong sebagai landasannya,” kata Bupati Loekman.

Putra/Kominfo

Komentar