Komsi III DPRD Lamsel Tinjau Beberapa Titik Pembangunan di Sragi

Komsi III DPRD Lamsel Tinjau Beberapa Titik Pembangunan di Sragi

Lampung Selatan, (Metropolis.co.id) : Komisi III DPRD Kabupaten Lampung Selatan, kembali lakukan kunjungan kerja di wilayah Kecamatan Sragi dan Kecamatan Ketapang Kabupaten setempat, Rabu (08/01/2020).

Berdasarkan pantauan, dalam kunjunganya Komisi III DPRD Lampung Selatan, dihadiri sekertaris Komisi III DPRD setempat, dan Anggota beserta Dinas PU-PR Lampung Selatan,

Dalam Kunjunganya rombongan Komisi III DPRD itu langsung meninjau ke lokasi pembangunan Peningkatan ruas Jalan Lingkungan di Desa Kuala Sekampung, Kacamatan Sragi, dan Peningkatan ruas Jalan dan Jembatan Desa Marga Jasa-Lebung Galih Kecamatan Seragi.

Yang dilanjutkan meninjau pembangunan rabat Beton di Dusun 1 Ujang Cemara Desa Ketapang Kecamatan Ketapang.

Sekertaris Komisi III DPRD Lampung Selatan, dari Fraksi Gerindera, Waris Basuki mengatakan, Dari beberapa titik lokasi yang dikunjungi terdapat adanya pembangunan yang memang harus dilakukan perbaikan.

“Seperti halnya pembangunan peningkatan ruas Jalan Hotmix yang berada di Desa Marga Jasa-Lebung Galih terdapat beberapa titik yang terdapat tampak mengelupas.” Kata dia.

Sementara itu Anggota Komisi III DPRD Lampung Selatan, dari Fraksi Demokrat Jenggis Khan, berharp agar pihak rekanan segera lakukan perbaikan.

“Jika tidak segera dilakukan perbaikan maka tidak menutup kemungkinan kerusakan akan tambah melebar.” pungkas Jenggis.

Dendi Hidayat

Komentar