oleh

Komunitas dr Zam Zanariah Gelar Sarasehan di Umah Bone

dr Zam Zanariah

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Terus jalin silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan, komunitas dr Zam menggelar sarasehan bersama dengan topik konsultasi kesehatan dan makan bersama di Umah Bone, Jumat (10/01/2019)lalu.

Silaturahmi tersebut dihadiri langsung para awak media, unsur komunitas dan dokter syaraf dan aktivis dr Zam selaku pimpinan komunitas, pada pertemuan itu juga tak lupa para keluarga dan unsur komunitas saling meluapkan rasa kangen melalui berbagai cerita dan canda tawa.

“Terimakasih para teman-teman dan keluarga kanjeng, ini moment istimewa karena kita dapat bertemu dalam kondisi sehat dan tanpa kurang satu apapun,” kata dr Zam Zanariah membuka percakapan.

Menurutnya, pertemuan sengaja dilakukan untuk mempererat silahturahmi unsur komunitas, adapun makna dari pertemuan itu adalah kebersamaan. Dimana gerakan untuk segala kebaikan perlu ditebar dan dilakukan bersama.

dr Zam Zanariah

“Kita saling sharing yah apa kegiatan teman-teman yang bisa bermanfaat untuk masyarakat luas sebisa kanjeng nanti disupport, kita hari ini plur membicarakan soal komunitas ya, nanti boleh bertanya soal kesehatan teman-teman,” jelasnya menyapa para unsur komunitas dengan raut keceriaan.

Aktivis kawakan ini juga menyebut, banyak komunikasi yang tidak dapat secara langsung beliau tanggapi, hal itu menurutnya bukan karena kesengajaan, tetapi lebih kepada kesibukan seorang dokter yang harus fokus dan sepenuh hati melayani pasien.

“Maaf kalau beberapa komunikasi teman-teman kurang cepat kanjeng tanggapi dan harus melalui staff kanjeng yakni mbak Indah, kanjeng kalau siang jarang buka ponsel, karena kesibukan bekerja bukan sok sibuk ya, jadi minta maaf, gak bisa disambi masa lagi periksa pasien angkat telepon,” ujarnya penuh canda.

dR Zam Zanariah

Saat disinggung soal pilkada kota Bandar Lampung, Dr Zam masih enggan menyebutkan secara gamblang, kemana beliau akan berlabuh, meski beberapa waktu belakangan digosipkan sudah banyak para calon walikota yang ‘meminangnya’ untuk bersedia menjadi bacalon wakil walikota Bandar Lampung.

“Doakan kanjeng sehat selalu agar dapat menuai kebaikan untuk masyarakat Lampung, soal Calonkada nantilah kita liat saja kemana kan berlabuhnya, kalau Tuhan memberikan kesempatan menularkan kebaikan untuk skup yang lebih luas kenapa tidak tapi ya nantilah ya,” demikian dr. Zam

Putra

Komentar

News Feed