Bunda Paud Hj. Ellya Lusiana Loekman Hadiri Gebyar Anak Soleh

Bunda Paud Hj. Ellya Lusiana Loekman Hadiri Gebyar Anak Soleh

Lampung Tengah, (Metropolis.co.id) – Sebanyak 1.000 ibu dan anak Raudhotul Athfal (RA) mengikuti Gebyar Anak Soleh dalam rangka kegiatan tahunan Ikatan Guru Raudhotul Athfal (IGRA) Kabupaten Lampung Tengah bertempat di RA Manbaul Ulum Kampung Nambahdadi Kec. Terbanggi Besar, Sabtu (11/01/2020).

Acara ini dihadiri Bunda Paud Kabupaten Lampung Tengah Hj. Ellya Lusiana Loekman yang juga sekaligus membuka acara Gebyar Anak Soleh, hadir mendampingi Bunda Ellya, Ketua IGRA Kabupaten Lampung Tengah Nurhidayati, Sekretaris Dinas Kesehatan Sri Wahyuningsih dan Camat Terbanggi Besar Fathul Arifin beserta Bunda Paud Kecamatan Terbanggi Besar dan Bunda Paud Kecamatan Seputih Mataram.

Ketua IGRA Kab. Lampung Tengah Nurhidayati dalam laporannya menyampaikan kegiatan Gebyar Anak Soleh dalam rangka mencetak anak berprestasi yang akan mengikuti lomba PORSENI tingkat Provinsi Lampung mewakili Kabupaten Lampung Tengah dan Kabupaten Lampung Tengah sudah 2 tahun ini mendapat Juara Umum.

Bunda Ellya dalam sambutannya menyampaikan kepada murid-murid RA yang mengikuti Gebyar Anak Soleh supaya sportif dan semangat dalam mengikuti lomba, selain itu bunda ellya menghimbau kepada wali murid supaya mengawasi bukan membantu anak-anaknya mewarnai karena supaya anak mandiri.

Kemudian Bunda Ellya juga berharap kegiatan ini menciptakan kekompakan antara anak-anak dan wali murid

Putra/Kominfo

Komentar