SMK Tunas Wiyata Way Tuba Kunjungan Industri Ke Jawa

SMK Tunas Wiyata Way Tuba Gelar Kunjungan Industri

Way Kanan, (Metropolis.co.id) –  Untuk meningkatkan pembelajaran bagi siswa kejuruan, ratusan siswa SMK Tunas Wiyata Way Tuba  melakukan kunjungan industri ke Jakarta,Semarang dan Yogyakarta.

Menurut Himpunan Awak Media dilapangan Kepala SMK Tunas Wiyata Way Tuba Way Kanan HJ Tisnawati S,pd MM Mengatakan kepada wartawan ,  sebanyak 130 siswa Siswi mengikuti kunjungan industry  ke daerah yang sangat besar yakni  Jakarta ,Yogyakarta,dan Semarang , pada 12 Sampai 17 Januari 2020.

“Dalam kunjungan itu siswa  kelas sebelas Kejuruan Manajeman dan Otomotif akan mendapatkan pengetahuan tentang industri yang sudah berkembang di Jakarta,Jogja,dan Semarang’ jelasnya, Minggu (12/01/2020) Sore.

Menurut Hj Tisnawati S,pd MM  mereka akan berkunjung ke Produksi Sepeda Motor di Karawang Jakarta dan lainnya, dengan harapan para siswa mengetahui wawasan tentang industri dan manajeman.

“Pihak sekolah memilih kunjungan industri di Jakarta,Yogyakarta dan Semarang karena  dianggap aman  dari cuaca dan beberapa faktor yang mempengaruhi kunjungan industri siswa dengan  tujuan  sebagai promosi tamatan SMK yang saat ini sudah terjamin,” lanjutnya.

Red/Riko

Komentar