oleh

Walikota Herman HN Resmikan Klinik Utama Saibumi

Walikota Herman HN Resmikan Klinik Utama Saibumi

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – klinik utama saibumi di jalan tirtayasa, kalibalok Bandar Lampung resmi dibuka dan diresmikan oleh Walita Bandar Lampung, Herman HN, minggu (12/01/2020).

Grand opening di mulai dengan atraksi atlit Kempo lampung yang akan bertarung pada PON 2020 di papua, selain itu pembukaan juga dimeriahkan oleh atreksi brigif Komando joget bersama.

Selaku direktur klinik utama saibumi, Donny irawan berkomitman dalam pelayanan klinik saibumi, ia menyebut akan melayani pasen secara exsklusif bagi warga yang akan berobat di klinik Saibumi.

Ia juga  komitment membangun pelayanan kesehatan yang profesional, selain itu bagi yang benar-benar tidak memiliki biaya bisa berobat gratis tentunya dengan mengikuti mekanisme yang ada.

“Saya sudah tegaskan kepada karyawan, baik itu dokter dan perawat bahwa kita tidak boleh menolak pasien walaupun mereka tidak punya uang, semoga rangkaian acara seperti pengobatan gratis dan santunan anak yatim ini bermanfaat dan menjadi moment baik diawal berdirinya klinik utama saibumi,” urai Donny, Minggu (13/01/2019).

sementara itu, Walikota Bandar Lampung Herman.HN,menyambut baik atas berdirinya klinik utama saibumi bagi warga Bandar Lampung yang membutuhkan pengobatan.

“Bandar Lampung saat ini cukup baik di level Nasional atas program pemerintah kota Bandar Lampung. Sebagai bukti keberhasilan program, baik di bidang infrastruktur, pendidikan serta kesehatan, yang selalu mendapat kunjungan dari luar provinsi lampung menjadi tempat study banding daerah lain,” kata Herman HN.

Hadir undangan,pasintel brigif 4,let.Kolmar, Imanda ,Humas Polda Lampung kombes fandra,Kasrem 043/gatam,kadis kesehatan pesawaran,kadis kominfo Bandar Lampung.

Red/SMSI

Komentar

News Feed